download Rute Busway Jakarta


saya bukan orang jakarta, tapi sekarang sedang berada di jakarta. karena tidak ada kendaraan pribadi, mau, tidak mau, dan harus mau kemana-mana harus naik angkutan umum. nah, salah satu angkutan umum yang lumayan nyaman dan murah di jakarta adalah busway. harga tiket sebelum jam 7 pagi 2 ribu, setelah jam 7 jadi 3,5 ribu. nyaman kalo lagi nggak jam berangkat kerja ato jam pulang kerja. tapi klo udah jam2 gtu, siap2 aj berdesak-desakan dan ber-antri2-an. antriannya ga tanggung2!!!!bisa sampe belasan meter.wkwkwk…

ni yang belum apal rute busway, halte2 mana aj, trus transit mana aj, silakan download ni. ini ada juga peta jakarta dalam bentuk jpg. download juga ni. coba aj sekali2 keliling jakarta pake’ busway. kalo mau sabtu ato minggu aj sepi. ato hari kerja pas siang… biasanya sih sepi. selain waktu2 yang disebutkan tsb, tdk disarankan menggunakan busway :))

rute busway dan peta jakarta.zip

Dengan kaitkata , , , ,

6 thoughts on “download Rute Busway Jakarta

  1. thomas mengatakan:

    biasanya busway itu beroperasi mulai jam berapa sampe jam berapa sih? mantap tuh peta jakartanya.

  2. wew mengatakan:

    wew… serem header blog nya >,<

  3. alpian angga pratama mengatakan:

    terima kasih infonya mas

  4. nanang heru mengatakan:

    Tolong dong armada nya di tambahin, masak tiap naik busway slalu berdiri and gejubel macem ikan teri tank’s perhatian nya bossssssssssss

  5. Rist mengatakan:

    terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: