Kemungkinan mungkin


Entah apa pencapaian yang aku inginkan selama ini, aku seakan mengambang dan tak tahu harus kemana dan bagaimana. Terlalu banyak keinginan dan harapan dan ironisnya aku tak mampu menyebutkannya walau hanya satu. banyak kekurangan atau ketidakbisaan yang aku miliki sehingga aku tidak berani untuk mengungkapkan keinginanku itu. Sejauh aku berlari sejauh itu pula sesak mengikutiku. Aku tidak bisa sembunyi darinya, terus mengusik dan mengganggu.

Aku sudah sampai di sini, sudah tidak ada jalan lagi untuk mengulanginya. Menjalani sebisa mungkin dan sekuat mungkin, mungkin itu yang bisa aku lakukan. Sampai segitu para paranoidku akan ketidakbisaanku, dan keputusasaanku sehingga setiap mengucapkan kalimat selalu disisipi dengan kata ‘mungkin’, mungkin bisa, mungkin tidak, mungkin saja, mungkin itu akan terjadi atau mungkin bukan karena itu semua, semua itu banyak kemungkinannya. tidak ada kepastian dan keyakinan untuk bisa, semua aku serakan pada proses dan waktu, biarlah waktu yang memberikan jawaban apakah aku bisa atau tidak. semakin lama emosikupun semakin tak terkontrol, jika saat ini tertawa tidak menutup kemungkinan untuk marah satu detik berikutnya. apakah sejauh ini ketidakbisaanku hingga yang ada hanya  keputusasaan dan kegelapan. terimakasih untuk kegelapan yang bersedia menemaniku walaupun aku ini orang yang membosankan.

Tinggalkan Balasan

